Welcome

Hallo bloggers, perkenalkan nama gue Muhammad Dzaki Satria. Saya biasa dipanggil "dzaki" atau "jaki". Pasti kalian yang baca ini punya cita2kan? pastinya. Hanya orang bodoh yang gapunya cita2. hahaha dalem bener. Gue seorang laki2 Berumur 15 tahun yang ingin menginjak usia 16 tahun di agustus nanti.

Gue seorang olahragawan dan gue hobi sepakbola, walaupun orang tua gue ga begitu mendukung secara mereka seorang guru. Gue mulai main bola dari umur 5 tahun di kampung gue. Hebatnya dikampung gue, anak2nya umurnya rata2 sama hahaha. Gue pertama masuk tim bola mulai dari kelas 7 SMP, itupun tim sekolah (bukan SSB). Tapi sebelum SMP (SD), gue ikut tim futsal sekolah.

Di SD gue ketemu 2 temen gue yang nama depannya sama kayak gue. yaitu Muhammad Isa Benbela dan Muchammad Izhar. Si isa udah sering menjuari kejuaraan 7vs7 di indonesia, dia SSB di As-iop apacinti. iri banget gue sebenernya pengen jadi kayak dia, yang dari klas 3an udah dimasukin SSB. dan Izhar sekarang SSB di Ragunan (bukan Jayakarta), lumayan lah kualitas di striker. haha maap jadi nyimpang gini. Nah gue di SMP mulai dapet pengalaman dari sang pelatih, yaitu si Jabrik. haha biasanya sih gue manggil bang jabrik.

Setiap sabtu pagi tim SMP 96 latihan di lapangan timah. dan kalo kamis sore biasa ada latihan tambahan main lawan abang2 umur di atas 20an. hmm walau gue paling muda, tetep gue gamau kalah. Posisi gue sih di SMP 96 hanya sebagai Bek. tapi gue pengen banget jadi Gelandang sebagai pengatur serangan. tapi apa boleh buat, karna gak ada yang bisa bek ya terpaksa gue mesti sabar. Pas kelas 8, gue minta dimasukin SSB sama ortu, tapi katanya takut ganggu nanti di kelas 9 gitu secara gue males belajar haha.

Nah sekarang gue udah nyari SMA, dan dapet di SMA 49 jagakarsa. sebenernya gue lebih pengen di 34 karna ada eskul bola, soalnya di 49 cuma ada futsal >,< ya ikhlas deh, nanti masuk SSB ini. Satu Hal yang paling pengen gue kabulin. Gue pengen bisa bikin bangga orang tua dengan apa yang gue inginkan, bukan apa yang mereka inginkan.

Tapi salah satunya cara ya gue mesti berlatih dan berlatih. sebenernya gue khawatir, karna orang2 yang terpilih main di tim2 di indonesia biasanya orang yang udah SSB dari umur 7 thn. lah? sedangkan gue umur 15 tahun aja belom SSB T.T karna itu gue takut gabisa jadi apa yang gue cita2 kan. Cita-Cita gue nanti adalah, memakai baju Tim Nas Indonesia dengan No punggung 32 dan mengalahkan lawan di negara lain. doakan gue ya semuanya.


1 komentar to "Inilah cita-cita gue"

Posting Komentar